HUKUM, NEWS  

Kasat Lantas Polres Lhoksemawe Ajak Wartawan Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Kasatlantas Polres Lhokseumawe AKP Ridho Rizky Ananda didampingi Kanit Regiden Ipda I Made Adi Ramajaya, dalam silahturahmi bersama Wartawan, Jumat, 10 November 2023 (T. Moundary/Kontributor portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | LHOKSEUMAWE –Kasatlantas  Polres Lhokseumawe, AKP Ridho Rizky Ananda didampingi Kanit Regiden Ipda I Made  Adi Ramajaya,  ajak  wartawan  menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Ajakan tersebut disampaikan dalam silaturrahmi dan bincang santai bersama awakmedia  di Lhoksemawe, Jumat, 10 November 2023.



“Kami ingin mengajak  wartawan yang ada di Lhokseumawe untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, tentu saja  dengan memberitakan tentang  tertib berlalu lintas melalui  media cetak dan  media  elektronik”, ujarnya.

Dikatakannya,  kelengkapan surat –surat  berkenderaan dan menggunakan alat pengaman adalah yang perlu diketahui oleh setiap pengemudi. Untuk itu, peran media sangat membantu dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat.

Ajakan tersebut mendapat respon positif  wartawan yang hadir pada silaturrahmi itu. “Suatu kebanggaan bagi kami ketika Kasatlantas  mengajak  mensosialisasikan   tertib berlalu lintas dan kelengkapan pengendaraan melalui media,”  kata seorang wartawan, Dedy Syahputra.[]

Penulis: T. MoundaryEditor: Redaksi