.
.
.

Sleeper Bus Harapan Indah Jadi Korban Pelemparan Kaca di Lhokseumawe

Sleeper Bus Harapan Indah yang sedang dalam perjalanan dari Banda Aceh ke Medan mengalami pelemparan kaca di kawasan Batuphat, Kota Lhokseumawe, sekitar puku 03.00 WIB, Sabtu 25 Maret 2023 menjelang sahur hari ketiga Ramadhan 1444 H. (Dokumen Muhammad Zaki)

PORTALNUSA.com | LHOKSEUMAWE – Tindak kejahatan pelemparan kaca bus kembali terjadi. Korbannya kali ini adalah Bus Harapan Indah (sleeper bus) yang sedang meluncur dari Banda Aceh ke Medan.

Owner Sleeper Bus Harapan Indah, Muhammad Zaki kepada Portalnusa.com menginformasikan aksi pelemparan terjadi di kawasan Batuphat, Kota Lhokseumawe sekitar pukul 03.00 WIB, Sabtu, 25 Maret 2023 menjelang sahur hari ketiga Ramadhan 1444 H.

Menurut Zaki, lemparan batu mengenai kaca sisi kiri bus hingga pecah. “Syukurlah tidak ada korban penumpang,” kata Zaki.

Kasus yang menimpa sleeper bus BL 7990 AA dari perusahaan PT Harapan Indah Transport tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Batuphat.

“Kanit dan anggotanya sudah turun ke TKP. Kita berharap pelakunya bisa secepatnya diringkus,” ujar Zaki yang menyanyangkan kejadian pada bulan sci Ramadhan tersebut.[]