.
.
.

Kadis PUPR soal Lubang Jalan di Depan PWI: Segera Kita Tangani

Genangan air menutupi lubang jalan di pinggir trotoar depan Kantor PWI Aceh yang sangat membahayakan pengendara. Kondisi begini sudah berlangsung lama dan terkesan dibiarkan. Entah untuk apa. (Foto Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | BANDa ACEH – Kadis PUPR Kota Banda Aceh, Muhammad Yasir merespons pemberitaan soal lubang jalan di depan Kantor PWI Aceh dengan mengatakan, “segera kita tindaklanjuti, sekarang kita selesaikan dulu yang di UIN Ar-Raniry.”

Yasir menyatakan itu setelah membaca laporan yang dilansir media ini terkait kerusakan Jalan T. Angkasah, persis di depan Kantor PWI Aceh atau di depan Restoran Banda Seafood.

Berita terkait: Hati-hati Menepikan Kendaraan di Jalan Depan Kantor PWI Aceh, Ada Lubang ‘Dipelihara’

Lubang jalan di pinggiran trotoar tersebut sangat membahayakan pengendara yang melaju dari arah RS Kesdam ke bundaran Simpang Lima.

Genangan air menutupi lubang jalan akibat kerusakan lapisan aspal. Kedalaman lubang bisa mengandaskan mobil ukuran kecil dan menjungkirbalikkan sepmor jika terjebak.

Menanggapi kondisi itu, Kadis PUPR Kota Banda Aceh, Muhammad Yasir memberikan tanggapan melalui percakapan WA dengan Portalnusa.com.

“Segera kita tindaklanjut. Sekarang kita selesaikan yang di IAIN Ar-Raniry dulu (kerusakan jalan yang sempat memicu aksi KAMMI UIN Ar-Raniry),” kata Yasir.

Ditanya apakah target pekerjaan juga termasuk kerusakan di puluhan titik lainnya, Yasir hanya menjawab singkat, “banyak PR kita Pak.”

Namun dia berharap agar informasi kerusakan jalan di beberapa titik bisa disampaikan juga ke pihak PUPR Provinsi.”

“Jalan di depan Kantor PWI itu kewenangan PUPR Provinsi,” kata Muhammad Yasir. []