Meriahnya Resepsi Pernikahan “Putri Raja” di Nagan Raya

Suasana resepsi pernikahan putri Teuku Raja Keumangan di Gedung Serba Guna Alun-Alun Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Nagan Raya, Senin, 17 Juli 2023. (Foto Ist for Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | SUKA MAMKUE – Resepsi pernikahan putri Teuku Raja Keumangan (TRK) yang berlangsung di Gedung Serba Guna Alun-Alun Kompleks Perkantoran Suka Makmue berlangsung meriah dihadiri ribuan undangan termasuk para elite di jajaran perintahan Aceh.

Dr. Teuku Raja Keumangan, S.H.,M.H yang akrab disapa TRK adalah Wakil Ketua DPR Aceh. Politisi Partai Golkar tersebut menikahkan putrinya Cut Riva Khanza Habibah, S.H dengan Aulia Rizki, S H di Masjid bersejarah Syaikhuna Abu Habib Muda Seunagan, Gampong Peuleukung, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu,  15 Juli 2023.

Berita terkait: Pj Gubernur Aceh dan Ketua DPRA Saksi Nikah Putri Teuku Raja Keumangan

Setelah sukses prosesi pernikahan dengan saksi nikah Pj Gubernur Aceh dan Ketua DPRA, maka pada Senin 17 Juli 2023 dilaksanakan resepsi pernikahan.

Resepsi pernikahan juga dihadiri para keuchik dan Tuha Peut Gampong, para mantan keuchik, tokoh pemuda dan para khalifah-khalifah dayah serta pimpinan pesantren di wilayah Aceh Barat Raya khususnya Nagan Raya.

Terlihat juga para anggota DPRA, Kepala SKPA, Pj Bupati/Wali Kota, unsur Forkopimda Provinsi dan Kabupaten serta dari berbagai instansi lainnya

Senin sore setelah resepsi berlangsung, TRK kepada media menyampaikan terima kasih kepada undangan yang berhadir khususnya masyarakat di wilayah Aceh Barat Raya.

“Jujur saya tidak menduga seramai ini, karena sehari sebelumnya juga sudah berlangsung di kediaman kami, terima kasih kepada semua yang telah berhadir,” ujar Teuku Raja Keumangan.[]