.
.
.

50 Tahun Bank Aceh; Dari Gebyar Panggung Hiburan, Olahraga sampai UMKM Expo

PORTALNUSA.com | BANDA ACEH – Bank Aceh menggelar berbagai event memeriahkan Ulang Tahun Emasnya pada 6 Agustus 2023.

“Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati 50 Tahun Bank Aceh seain menjadi sarana hiburan juga ruang ekspresi yang lebih luas bagi masyarakat,” kata Pemimpin Diviisi Sekretariat Perusahaan, Ali Muhayatsyah.

Menurut Ali, ada sejumlah kegiatan besar yang akan diselenggarakan seperti Turnamen Sepakbola Bank Aceh Action Cup 21-28 Juli di Stadion H. Di Murthala), Turnamen Voli (24-29 Juli 2023 di GOR KONI Aceh), Gowes Action (5 Agustus 2023 di tanah lokasi rencana Gedung Bank Aceh, Lampineung), dan Bank Aceh Action Expo UMKM (3-6 Agustus 2023 di tanah lokasi rencana Gedung Bank Aceh, Lampineung).

Berita terkait: Bank Aceh Action Cup Dimulai, Mata Ie FC vs Persiraja Selection Jumpa di Partai Pembuka

Tim yag terlibat dalam turnamen voli dan sepakbola merupakan tim pilihan yang telah memiliki segudang prestasi.

Gerai UMKM Expo akan menghadirkan UMKM Binaan Bank Aceh dari seluruh Kabupaten/Kota.

Kegiatan Expo akan menghadirkan sejumlah event seperti gerai kuliner, UMKM Award, Promo Merchant, panggung hiburan, band competition, rapa-i geleng festival, fashion show produk UMKM, dan doorprize.

“Tersedia 50 stand gerai UMKM yang menampilkan sejumlah produk unggulan UMKM binaan Bank Aceh,” ujar Ali Muhayat Syah.

Ditambahkan, pelaksanaan UMKM Expo ini merupakan komitmen Bank Aceh dalam mendukung kegiatan UMKM.

Selain memberikan akses pasar yang luas, kegiatan ini menjadi ajang promosi produk unggulan Aceh kepada seluruh masyarakat.

HUT Bank Aceh tahun ini mengambil tema, “Bertumbuh, Bersinergi, Melayani.” Tema tersebut, kata Ali merupakan representasi eksistensi 50 Tahun Bank Aceh dalam mencapai visi.

Makna bertumbuh yang disimbolkan bungong Seulanga pada logo HUT melambangkan pertumbuhan dan kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat Aceh.

Tali Melingkar melambangkan sinergitas manajemen Bank Aceh, pemegang saham, dan masyarakat bersinergi untuk bekerja bersama membangun Aceh.

Sedangkan logo action melambangkan digitalisasi layanan yang dinamis untuk menjadi bank syariah terdepan dan terpercaya di Indonesia.

“HUT 50 atau perayaan emas menjadi momentum bagi Bank Aceh untuk terus menguatkan eksistensi menjadi bank kebanggaan masyarakat Aceh,” ujar Ali Muhayatsyah.[]