UTU Fasilitasi Curah Pendapat Masyarakat Kawasan Barat Selatan Aceh

Narasumber Curah Pendapat Masyarakat Kawasan Barat Selatan Aceh di UTU Meulaboh, Sabtu, 5 Agustus 2023. (Foto Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | MEULABOH – Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh memfasilitasi Curah Pendapat Masyarakat Kawasan Barat Selatan Aceh, di kampus tersebut, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Curah Pendapat Masyarakat Kawasan Barat Selatan Aceh yang difasilitasi UTU Meulaboh dihadiri puluhan tokoh asal Barsela yang ada di pemerintahan, legislatif, tokoh-tokoh agama, profesional, sosial, pers, praktisi hukum, dan berbagai komponen lainnya.

Rektor UTU, Dr. Drs. Ishak Hasan, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh barat-selatan Aceh yang hadir pada acara Curah Pendapat Masyarakat Kawasan Barat Selatan Aceh.

“UTU terus berusaha menjalankan fungsinya untuk menghimpun berbagai ide dan pemikiran dari bebagai kalangan guna membangun kawasan barat-selatan Aceh pada khususnya,” kata Rektor UTU.

Menurut Rektor UTU, banyak sekali isu-isu strategis yang diharapkan bisa didiskusikan melalui acara curah pendapat ini.

“Panggung curah pendapat yang kita gelar hari ini akan kita serahkan pada narasumber sesuai isu yang berkembang, seperti Ketua Bappeda, Kadisdik, Disbudpar, dan Dinas Kesehatan,” kata Ishak Hasan.

Seusai pembukaan, langsung diisi dengan pemaparan narasumber terkait empat isu strategis seperti kemiskinan, pendidikan, kepariwisataan, dan kesehatan.

Sesi pemaparan isu-isu strategis oleh narasumber termasuk tanggapan floor dipandu oleh Saifuddin Bantasyam dan Yarmen Dinamika.[]