Lantik 24 Pejabat Lingkup Pemko Sabang, Ini Harapan Pj Wali Kota

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi menyaksikan penandatanganan dokumen serah terima jabatan pejabat di lingkungannya yang dilantik pada posisi baru, Jumat, 3 November 2023. (Foto Humas Pemko Sabang)

PORTALNUSA.com | SABANG – Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi melantik dan mengambil sumpah 24 pejabat yang terdiri pejabat administrator, pengawas, dan non-eselon di lingkungan Pemko Sabang, Jumat, 3 November 2023.

Pj Wali Kota Sabang mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan 24 pejabat yang baru dengan harapan dapat bertanggung jawab terhadap jabatan yang diamanahkan.

“Selamat kepada bapak/ibu yang baru saja dilantik. Mungkin ada pergeseran, pergantian dan promosi untuk mengisi kekosongan-kekosongan, ini adalah hal biasa karena di setiap organisasi pasti ada perubahan dan dinamika, justru terjadi kesalahan jika tidak ada perubahan,” kata Reza Fahlevi.

Pj Wali Kota Sabang turut memberi arahan kepada para pejabat tersebut, agar dapat menjalankan tugasnya dan mampu menyelesaikan persoalan yang dihadapi dengan sebaik-baiknya, serta terus melakukan upaya-upaya perbaikan ke arah yang lebih baik.

“Teman-teman yang telah dilantik ini punya peran yang sangat penting dan strategis dalam memajukan organisasi. Karena tuntutan hari ini, semua organisasi dan unit kerja harus bergerak cepat dan punya landasan berpikir yang kuat dalam mengambil keputusan,” kata Reza.

Menurutnya, strategi dan fokus masing-masing organisasi ke depan butuh dasar pemikir yang kuat dan hal tersebut akan bisa diwujudkan dengan ASN yang kompeten dan handal.

Reza Fahlevi berharap, seluruh ASN lingkup Pemko Sabang dapat menganalisis strategi dengan baik, agar sesuai dengan konsep kerja dan cocok dengan kondisi Sabang.

“Jadi tolong, bapak/ibu eselon III dan IV yang baru dilantik, harus bisa mengisi dan mewarnai organisasinya dengan sebaik-baiknya, bantu kepala dinas, bantu kepala sekretariatnya, jangan malah sebaliknya,” demikian Pj Wali Kota Sabang.[]