Diduga Sopir Mengantuk, Truk Bermuatan Mie Instan Seruduk Median Jalan di Meulaboh

Truk Mitsubishi Fuso bermuatan mie instan BL 8979 KC menabrak median jalan di lintasan nasional Meulaboh-Tapaktuan, Desa Langung Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Senin dini hari, 29 Januari 2024. (Foto Rico Maharsi/Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | MEULABOH – Sebuah truk Mitsubishi Fuso BL 8979 KC bermuatan mie instan (Indomie) menabrak median Jalan Nasional Meulaboh-Tapaktuan, kawasan Desa Desa Langung, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Senin dini hari, 29 Januari 2024.

Iwan, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira pukul 01.00 WIB. Truk bermuatan mie instan tersebut dikemudikan Mul (29) dan kernetnya Azman (23).

“Diduga sopir mengantuk dan hilang kendali sehingga menyeruduk median dan tiang lampu penerangan di jalur pembagi jalur tersebut,” ujar Iwan.

Disebutkan, truk berangkat dari Medan, Sumatera Utara melalui lintas timur, dan sempat singgah di Banda Aceh dengan tujuan Blang Pidie, Abdya.

Amatan Portalnusa.com di lokasi kejadian, tidak ada korban jiwa dalam kecelakan tunggal tersebut, namun kasus itu sudah ditangani pihak kepolisian.[]