Pesan Khusus DPP Golkar ke TRK: Lanjutkan Karya Nyata di Nagan Raya

Teuku Raja Keumangan

PORTALNUSA.com | JAKARTA – Dr. Teuku Raja Keumangan, S.H.,M.H dan Raja Sayang secara resmi menerima surat keputusan dari DPP Partai Golkar sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Nagan Raya periode 2024-2029.

Surat Keputusan tersebut diterima langsung TRK– sapaan Teuku Raja Keumangan—di Kantor DPP Partai Golkar Slipi, Jakarta Barat, Jumat, 16 Agustus 2024.



“Benar, saya dan calon wakil yang mendampingi saya telah mendapatkan amanah untuk maju pada Pilkada Kabupaten Nagan Raya Tahun 2024,” ujar TRK yang juga Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Aceh.

Selain mendapatkan SK, TRK dan Raja Sayang juga menerima amanah khusus dari DPP Partai Golkar untuk bekerja maksimal memenangkan Pilkada Nagan Raya.

Pria yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPR Aceh itu menambahkan, DPP Partai Golkar sangat berharap Golkar dapat melanjutkan kembali karya nyatanya di Kabupaten Nagan Raya.

“DPP Golkar sangat berharap kita dapat melanjutkan kembali karya nyata yang pernah diukir oleh kader-kader terbaik Golkar Nagan Raya, dan insya Allah ini baru dapat kita penuhi jika kita berhasil menang pada Pilkada nantinya,” ujar TRK yang juga menjabat Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Aceh.

TRK mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Nagan Raya agar Pilkada dapat berjalan sukses dan dia mampu meraih hasil maksimal pada kontestasi kepala daerah nantinya.

“Mohon doa dan dukungan, insya Allah Pilkada berjalan lancar dan kita bisa meraih hasil yang lebih maksimal,” tutup TRK.[]