Pelantikan Pengurus KONI Abdya Harus Jadi Momentum Strategis Melahirkan Atlet Berprestasi

M. Kanafi

PORTALNUSA.com | JAKARTA – Forum Pemuda Mahasiswa (FPM) Abdya-Jakarta melalui Ketua Bidang Olahraga, M. Kanafi berharap pelantikan Pengurus KONI Abdya menjadi momentum strategis untuk melahirkan atlet-atlet berprestasi yang membawa nama baik Kabupaten Abdya pada event regional maupun nasional.

“KONI Abdya sebagai organisasi olahraga yang berwenang dan bertanggungjawab mengelola, membina dan mengembangkan serta mengoordinasikan setiap pelaksanaan olahraga prestasi, diharapkan terus meningkatkan gairah masyarakat berolahraga secara terorganisir dan memiliki tujuan yang jelas dan terukur untuk menghasilkan atlet berprestasi, terutama dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas SDM pelatih, wasit, dan pembinaan atlet-atlet lokal,” kata Ketua Bidang Olahraga FPM Abdya-Jakarta, M. Kanafi dalam siaran pers-nya yang diterima Portalnusa.com, Selasa, 5 September 2023.



Baca: Sempat Ricuh, Romi Syah Putra Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua KONI Abdya 

Ia berharap agar Pengurus KONI Abdya yang dilantik Selasa, 5 September 2023 dapat melaksanakan tugas dengan baik secara terorganisir dan mampu bekerjasama dengan seluruh pengurus cabang olahraga yang ada dan dengan stakeholders terkait lainnya.

“Dengan memiliki manajemen yang baik dan teratur, KONI Kabupaten Abdya akan mampu melaksanakan tugasnya dengan lebih profesional guna mewujudkan prestasi olahraga Kabupaten Abdya yang membanggakan,” tulis siaran pers itu.

Kanafi menyampaikan apresiasi kepada Pengurus KONI Abdya yang baru dilantik sekaligus mengucapkan selamat kepada Ketua KONI Abdya Romi Syah Putra yang telah menata dan mengembangkan organisasinya bersama seluruh Pengurus Cabang Olahraga yang ada.

“Walaupun dengan keterbatasan anggaran dan fasilitas olahraga yang tersedia namun kami yakin dengan semangat kebersamaan KONI Abdya akan melahirkan atlet-atlet berprestasi,” demikian M. Kanafi.[]

 

Penulis: Nasir NurdinEditor: Redaksi