Pemilik Usaha Berkah Cell Aceh Besar Dibunuh Secara Sadis

Berkah Cell dan gang (toilet) di antara Berkah Cell dan Aiman Pangkas lokasi korban ditemukan tergeletak bersimbah darah menjelang subuh, sekitar pukul 03.00 WIB, Senin 29'Januari 2024. (Foto Portalnusa.com)

PORTALNUSA.com | ACEH BESAR – Seorang pemuda bernama Fajarullah (25) tewas bersimbah darah di dekat tempat jualan pulsa “Berkah Cell” Jalan Blangbintang Lama, Desa Gla Meunasah Baro, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar.

Sumber-sumber kepolisian menyebutkan, pekerja di Berkah Cell  merupakan warga asal Dayah Meunara, Titeue, Kabupaten Pidie.



Sekitar pukul 03.00 WIB atau menjelang subuh, Senin, 29 Januari 2024 korban ditemukan terkapar bersimbah darah di depan gang (toilet) di antara Aiman Pangkas dan Berkah Cell.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kasatreskrim Kompol Fadillah Aditiya Pratama, membenarkan terkait kejadian tersebut.

“Benar, kami sedang melakukan olah TKP dan tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) bersama dokter akan melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban di RSUDZA Banda Aceh,” ucap Fadillah.

Fadillah mengatakan, kronologi sementara, korban Fajarulah, sekitar jam 03.00 WIB , keluar dari Berkah Cell  (tempat korban kerja) menuju ke kamar mandi yang ada di luar sisi kios sebelah kanan.

Saat itu, korban sempat melihat mobil jenis Toyota Avanza warna hitam berhenti dan salah satu penumpang keluar dari mobil dan  mengikuti korban ke arah kamar mandi.

“Korban diikuti oleh penumpang dari mobil Toyota Avanza warna hitam menuju kamar mandi,” tutur Fadillah.

Lanjut Fadillah, setelah korban keluar dari kamar kecil, seseorang yang diduga pelaku langsung melakukan aniaya menggunakan senjata tajam ke tubuh korban hingga korban tergeletak di di depan usaha pangkas dan meninggal dunia.

Korban ditemukan dalam kondisi belumuran darah akibat senjata tajam di leher sebelah kanan dan luka tusukan di bagian dada,  dan korban akhirnya meninggal dunia.

Setelah melakukan penganiayaan pelaku langsung masuk ke dalam mobil Avanza hitam melarikan diri.[]